Halo sahabat netter. Disni saya akan memberitahukan kepada sahabat netter semua tentang situs PTC lokal yang membayar membernya

Duitbux.com
Duitbux adalah situs PTC lokal yang membayar apbila membernya mengklik salah satu iklan yang tersedia, harga perklik iklan antar Rp 25 - Rp 400, walaupun bayaran cukup rendah tapi sampai sekarang masih membayar membernya. anda bisa melakukan referral untuk meningkatkan pendapatan anda, bagi yang berhasil melakukana referral akan dapat tambahan otomatis RP 200/referral, minum pencairan Rp 20.000. Klik barner unutuk daftar.

Surgaklik.com
Cara kerja situs PTC berikut hampir sama dengan situs PTC di atas hanya saja yang membedakannya harga perklik, surgaklik membayar membernya disetiap iklan yang diklik Rp 150/klik , untuk minimumnya sama dengan duitbux sebesar Rp 20.000. Dan referral juga sama dengan duitbux Rp 200. Klik barner untuk daftar.

Hit-Id.com
Hit-Id.com - PTC Indonesia Situs PTC ini bayar perklik cukup lumayan Rp 50,-/klik dan unutuk referral Rp 250/member yang bergabung dengan sah. minimun pencairan Rp 20.000, pencairan bisa menggunakan bank lokal wilayah masing masing. Klik barner untuk daftar.

Adiklik.com
adi klik dibuat sejak Oktober 2013, adiklik akan membayar membernya Rp 50/klik - Rp 150/klik minimun pencairan adalah Rp 10.000 . ada komisi tambahan untuk yang berhasil referral adalah Rp 100 . Dan bagi yang terdaftar menjadi member akan mendapat saldo pendaftaran sebesar Rp 2000. Klik barner untuk daftar.

Mungkin cukup itu saja dari saya tentang situs PTC lokal yang membayar hingga saat ini, walaupun bayar situs lokal tidak setinggi dengan situs lokal namun asal tekun pasti akan sukses . sedikit demi sedikit jadi banyak. Sekkian dari saya, terima kasih. Salam sahabat netter.