Salam sobat netter, pastinya para sobat netter setiap hari selalu berselancar didunia internet dan mungkin diantaranya mengakses situs2 jejaring sosial, contohnya saja facebook. Siapa yang tak kenal facebook? pastinya ga mungkin tak kenalkan sama facebook. Facebook merupakan jejaring sosial atau sosial media terbesar didunia, banyak sekali fungsinya, selain dapat bersilaturrahmi dan mencari teman baru facebook juga bisa digunakan usaha. Pernahkah sobat terpikir kalau facebook menghasilkan EURO? Disini saya akan sedikit jelaskan cara meraih uang menggunakan facebook.

Caranya simple saja kita hanya melakukan like page, jadi fans dan menyukai halaman dan ini ga akan memakan waktu yang lama. Bagi yang mau dapat penghasilan dari facebook silahkan ikuti petunjuk berikut.
  1. Daftar di situs fanslave, bisa klik disini atau klik banner di bawah ini
  2. get-fans-468x60-2
  3. Silahkan log in di fanslave dengan menggunkan username dan password yang sudah dibuat
  4. Lalu silahkan Log in akun FACEBOOK anda
  5. Klik "CONNECT TO FACEBOOK" UNUTUK mengoneksikan FANSLAVE dengan akun Facebook anda
  6. FANSLAVE akan meminta izin/konfirmasi, klik"ALLOW"
  7. Anda akan dibawa ke akun FANSLAVE seperti ini
  8. klik link yang muncul, liat gambar diatas, lalu anda akan menuju ke halaman facebook, dan klik"LIKE"
  9. Jika sudah di klik semua Link jangan Lupa untuk mengklik "UPDATE" unutuk me-refresh akun agar earningnya terlihat bertambah
  10. Lakukan setiap hari karna natinya akan ada muncul page link yang lain 
  11. Pencairan dapat dilakukan melalui PAYPAL
Semakin banyak link yang kita klik semakin banyak pula untuk mendapatkan penghasilan tambahan, tapi ingat yang namanya kerja itu tak semudah kelihatannya, kerja harus dilalui sesuai proses dan harus tekun melakukannya.

Bukti pembayaran fanslave